Selasa, 11 Desember 2012

Top 9 Orang yang Percaya / di Klaim sebagai Time Traveler

Waktu, bagi kita berjalan dengan laju yang sama. Sebelum sampai ke jam 5 sore dari jam satu siang, kita harus melewati jam 2,3,4 terlebih dahulu. Tapi beberapa orang mengatakan bahwa waktu kadang seakan bisa melompat, bahkan melompat mundur. Dalam Fisika, sependek yang AMJG ketahui, waktu, karena kerelativannya, memang seakan bisa melambat. Namun itu menurut pengamat lain di luar kita. Dan laju waktu juga dipengaruhi oleh gravitasi.

Dibawah ini adalah beberapa orang yang terkenal yang percaya bahwa perjalanan waktu itu mungkin dan beberapa orang terkenal karena mengklaim bahwa mereka telah melakukan perjalan waktu. Beberapa diantaranya mungkin bohong atau tidak benar, semuanya terserah anda untuk memutuskan ...




9. Jacques Vallee
Dr Vallee adalah seorang ilmuwan prancis dan penganjur Hipotesis Interdimensional, yang menyatakan bahwa UFO sebenarnya pengunjung dari realitas lain, atau waktu/zaman lain dari realitas atau waktu kita. Dia menyatakan bahwa apa yang sekarang kita sebut UFO hanyalah manifestasi kontemporer dari sesuatu yang telah terjadi sepanjang sejarah manusia - apa yang dulu pernah disebut tanda dari Tuhan, sekarang kita sebut UFO.

Jacques tidak mengklaim dia pernah melakukan perjalanan melalui waktu, tapi ia telah menyaksikan UFO dan karena itu diyakini telah berinteraksi dengan wisatawan dari dimensi lain atau waktu lain.

Pada tahun 1979, ia disewa sebagai konsultan untuk film Close Encounters of the Third Kind, dan bahkan dia mendorong Steven Spielberg untuk membuat film tentang makhluk interdimensional bukan alien, tapi Spielberg pikir saat itu, tidak akan menarik untuk pemirsa.




8. Charlotte Anne Moberly and Eleanor Jourdain
Charlotte Anne Moberly dan Eleanor Jourdain dua wanita yang mengalami apa yang kemudian disebut sebagai Hantu dari Petit Trianon. Pada bulan Agustus 1901, saat mengunjungi istana Versailles, kedua wanita tersebut mengklaim telah berada lebih dari dua ratus tahun ke masa lalu yaitu tahun 1792. Mereka menyeberangi jembatan dan berjalan melalui Istana, dan bahkan melihat Marie Antoinette dan Comte de Vaudreuil, sebelum pensiun ke apartemen Jourdain.

Ketika mereka kembali keesokan harinya, jembatan yang mereka pikir mereka lewati saat menyeberang sudah tidak ada lagi. Awalnya mereka berasumsi bahwa mereka telah salah masuk ke dalam sebuah pesta pribadi atau berada ditempat dimana mereka tidak seharusnya hadir, tetapi setelah mereka tidak bisa lagi menemukan hal semacam itu, akhirnya, mereka menyadari apa yang mereka alami, dan menerbitkan cerita mereka, dengan judul Petualangan An.




7. John Titor
John Titor adalah seorang pengunjung anonim sebuah forum, posting di buletin board beberapa kali pada tahun 2000 dan 2001, dan dia mengaku berasal dari tahun 2036. Ia mengatakan ia telah melakukan perjalanan kembali ke tahun 1975 untuk mendapatkan komputer IBM yang diperlukankan untuk debug komputer di tahun 2036 (dan beberapa alasan), tapi dia mampir di tahun 2000 untuk mengunjungi keluarga dan mengambil beberapa gambar.

Dia tidak memberikan penjelasan tentang mengapa ia berhenti di tahun 2000, tapi menawarkan beberapa prediksi tentang masa depan. Misalnya, Perang Saudara Amerika kedua dimulai pada tahun 2005, dan 2015 AS di nuklir oleh Rusia. Jadi, setidaknya kita sekarang tahu bahwa prediksinya yang pertama salah total!




6. Bob White/Tim Jones
Pada tahun 2003, ratusan orang di internet mulai mendapatkan e-mail dari seseorang yang mengaku membutuhkan "AMD Dimensional Warp Generator module containing the GRC79 Induction Motor," serta beberapa barang lainnya ... hal. Dia memiliki beberapa link yang masuk ke situs web, dan menawarkan $ 5.000.

Dia ramah, juga terlibat dalam percakapan, dan bahkan menawarkan untuk menjelaskan beberapa mekanisme perjalanan waktu dan perangkat teleportasi.

Akhirnya, ada orang-orang menawarinya generator warp, dan bertemu dia dengan barang tersebut (sudut Cummings Ave dan Desa Street di Woburn, Massachusetts pada jam 3:00 AM. Pada 28 Juli, 2003). Kemudian mereka pergi dan menunggu, tetapi tidak ada sesuatu yang luar biasa terjadi setelah itu.

Mudah-mudahan, Bob/Tim tiba di rumahnya dengan selamat. Atau, bila tidak, sedang beristirahat dengan nyaman di rumah sakit jiwa.




5. Air Marshall Sir Victor Goddard
Meskipun terkenal sebagai orang yang berhasil menghindari kematian karena mimpi gila yang temannya punya, Marsekal Udara Sir Victor Goddard memiliki setidaknya satu petualangan gila lainnya pada saat di Royal Air Force.

Pada tahun 1935, dia terbang di atas sebuah lapangan udara yang tak terpakai di Drem dekat Edinburgh, ketika ia bertemu dengan badai yang aneh. Turbulensi hampir menyebabkan dia kecelakaan, tapi ia berhasil menguasai pesawatnya dan cepat terbang keluar dari badai. Pada titik ini ia menemukan bahwa, di bawahnya, Drem tampak sama sekali berbeda: hangar-hangar nya masih baru dan diperbaharui, ada pesawat yang tampak aneh, dan seragam mekanik berwarna biru bukan coklat. Goddard mengatakan kepada beberapa rekan-rekannya tentang pengalamannya, tetapi ketika mereka tidak percaya ia memutuskan untuk diam.

Empat tahun kemudian, RAF mulai menggunakan pesawat yang persis seperti yang diceritakan Goddard, dan mengubah warna seragam mereka menjadi biru. Akhirnya awal tahun 60-an, Goddard memutuskan untuk menulis seluruh pengalamannya.

Tidak diketahui apakah Goddard membuat-buat cerita itu, mengalami halusinasi kebetulan atau benar-benar melakukan perjalanan melalui waktu, tapi pengalamannya ini sama menakutkannya dengan ... yang dibawah ini .....




4. J. Bernard Hutton and Joachim Brandt
Pada tahun 1932, dua wartawan surat kabar Jerman bernama J. Bernard Hutton dan Joachim Brandt disewa untuk melakukan peliputan sebuah cerita di Hamburg-Altona Shipyards. Selama tur mereka di situs, mereka, seperti Moberly, Bourdain dan Goddard diatas, tiba-tiba telah berbagi halusinasi bom meledak di sekitar mereka, dan tembakan anti-pesawat membuat mereka panik.

Sebelas tahun kemudian, hal yang sama persis terjadi - namun kali ini benar-benar nyata.

Tapi di bawah ini adalah hal yang lebih aneh tapi nyata ...




3. Doctor Ronald Mallett
Ya, orang ini benar-benar memiliki gelar PhD yang sebenarnya. Ronald Mallett adalah seorang profesor Fisika di Connecticut University, dan salah satu dari beberapa ilmuwan yang mengaku percaya bahwa perjalanan waktu perjalanan adalah mungkin. Semangatnya untuk penelitian ini berasal dari dua orang: ayahnya, yang menginspirasinya untuk mengejar ilmu pengetahuan, dan Einstein - keduanya meninggal di tahun yang sama.

Menggunakan persamaan berdasarkan teori relativitas Einstein, Mallett telah melakukann beberapa percobaan yang melibatkan neutron dan berkas cahaya memutar dan, memungkinkan perjalanan waktu. Dia mengatakan bahwa, jika eksperimennya didanai, ia bisa memiliki mesin waktu dalam satu dekade.

Hanya $ 250.000 (lha kok ... murah?), Dr Mallett mengatakan bahwa dia bisa mendapatkan hasil. Dan ini bukan hanya omong kosong aneh; ide-idenya ini diterbitkan dalam peer reviewed journals..

Namun, ini semua artinya jika dibandingkan dengan ...




2. Dr. Stephen 'Frickin’ Hawking
Ya, Stephen Hawking. Kehormatan Fellow dari Royal Society of Arts, anggota seumur hidup dari Akademi kepausan Ilmu, penerima Presidential Medal of Freedom, bintang tamu Simpsons , dan orang yang mengatakan bahwa perjalanan waktu benar-benar bisa dilakukan.

Idenya adalah bahwa tidak ada yang sempurna: tidak peduli bagaimana sesuatu itu halus atau datar, jika Anda melihatnya cukup dekat, Anda akan menemukan "celah-celah, keriput dan void". Hal ini berlaku untuk hal-hal dalam tiga dimensi pertama atau ruang, dan bisa berlaku untuk waktu juga.

Bukti non-hipotetis diamati setiap hari dengan satelit GPS kita. Meskipun ditanamkan dalam masing-masing jam yang sangat tepat, tetapi jam-jam tersebut akan berbeda satu pertiga milyar detik tiap hari - tetapi hanya setelah satelit diluncurkan. Hal ini karena "waktu berjalan lebih cepat di ruang angkasa daripada di bumi." Yang berarti, bahwa jika kita pergi ke sebuah lubang hitam di pusat tata surya kita, kita bisa memperlambat setengah perjalanan masa depan kapal ruang angkasa kita. Kemungkinan lainnya, jika kita menemukan cara untuk bergerak pada 99 persen kecepatan cahaya, satu hari kita bisa satu tahun waktu di Bumi.

Itu perjalanan waktu. Dan menurut orang yang katanya benar-benar pintar, itu mungkin. Bagaimana menurut orang yang beriman? ... Lihatlah yang no 1 di daftar ini ...




1. Ashabul Kahfi
Ashabul Kahfi adalah beberapa pemuda yang bersembunyi di dalam gua  untuk terhindar dari penguasa lalim yang ingin menangkap mereka karena keyakinan mereka. Mereka tertidur di dalam gua selama 309 tahun bagi pengamat di luar gua. Sedangkan bagi para pemuda itu mereka tidur tidak lebih dari setengah atau sehari saja. “Sudah berapa lamakah kamu berada (di sini).” Mereka menjawab, “Kita berada (di sini) sehari atau setengah hari.” Berkata (yang lain lagi): “Rabb kamu lebih mengetahui berapa lama kamu berada (di sini). Maka suruhlah salah seorang di antara kamu pergi ke kota dengan membawa uang perakmu ini.” (Al-Kahfi: 19). Mungkin ini menunjukkan bahwa tubuh mereka tidak menua secara signifikan

Namun benarkah ini salah satu bentuk perjalanan waktu? dan apakah ayat
Dan kamu mengira mereka itu bangun, padahal mereka tidur; Dan Kami balik-balikkan mereka ke kanan dan ke kiri, sedang anjing mereka mengunjurkan kedua lengannya di muka pintu gua. Dan jika kamu menyaksikan mereka tentulah kamu akan berpaling dari mereka dengan melarikan diri dan tentulah (hati) kamu akan dipenuhi oleh ketakutan terhadap mereka..(QS 18:18)
menceritakan mekanisme atau proses perlambatan waktu? Karena mereka jelas-jelas bukan berhibernasi.

sumber (iniunic.blogspot.com) :http://versesofuniverse.blogspot.com/2012/05/top-9-orang-yang-percayadi-klaim-sbg.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar