Minggu, 02 Desember 2012

Antara Prestasi dan Bermain Sepatu Roda


TokoSepatuRoda.Com - Seusai lebaran, penggemar olahraga dan permainan sepatu roda di semarang masih tetap ramai. “Karena selain sehat, bermain sepatu roda itu sangat menyenangkan”. Benar. Dan coba bayangkan, jika anak-anak kita tidak sekedar bermain, tapi juga berprestasi dalam bidang olahraga sepatu roda.
Meraih prestasi dengan sepatu roda sendiri bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Modal utamanya harus rajin berlatih dan bersungguh-sungguh dalam belajar, mulai dari menguasai tehnik-tehnik sepatu roda yang sudah ada, melakukan manuver-manuver yang aman, sampai dengan menciptakan inovasi terbaru dalam permainan satu ini.
Perlu latihan khusus memang. Tapi paling tidak seseorang yang ingin berkembang dan menjadi ahli dalam bidangnya harus telaten, memfokuskan dan mempersiapkan diri untuk mendalami semua itu, agar hasil yang didapatkan bias maksimal.
Didunia ini, tidak ada sebuah prestasi yang diraih tanpa usaha yang keras. Semua berasal dari hal yang sangat kecil, terus dilatih dan diasah. Itulah yang menjadikan bakat seseorang berkembang dan menjadi seorang professional. Dan menurut kami, hasilnya akan sangat jauh lebih membanggakan ketika apa yang kita usahakan dengan kerja keras dan bersunggguh-sungguh berbuah kesuksesan.
Untuk pecinta sepatu roda khususnya ade-ade yang sedang belajar. Sudah saatnya kita bangkit dan mengejar prestasi kembali. Sudah saatnya para generasi muda kini tumbuh untuk mengharumkan kota semarang lagi. Kami berharap bibit-bibit yang baru tumbuh ini bisa subur berdiri, berbunga harum dan mengangkat derajad bangsa kita ini.
Pesan kami, jangan pernah berhenti hanya karna sebuah titik. Terus berusaha dan jadilah yang terbaik.

1 komentar: